Home > Hiburan > Gosip > Jalin Hubungan Asmara Dengan Marsha Aruan Selama 4 Tahun, El Rumi : “Alhamdulillah”

Jalin Hubungan Asmara Dengan Marsha Aruan Selama 4 Tahun, El Rumi : “Alhamdulillah”

Jakarta – Anak kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani, El Rumi tidak menyangka jika hubungan asmara yang dijalinnya dengan artis cantik, Marsha Aruan sudah berjalan selama 4 tahun lamanya.

Jalin Hubungan Asmara Dengan Marsha Aruan Selama 4 Tahun, El Rumi : "Alhamdulillah"

“Iya Alhamdulillah, enggak nyangka juga sih bakal sampai 4 tahun. Pernah dari SMA awal sampai kuliah mau tahun ke dua, hehehe. Enggak sangka dan kaget juga bisa sampai 4 tahun,” kata El Rumi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, baru-baru ini.

El Rumi dan Marsha Aruan ternyata memiliki cara tersendiri agar hubungan mereka awet dan terus terjaga hingga sekarang ini. El menjalani hubungannya terlalu kaku.

“Jangan dianggap lebay dan jangan terlalu dianggap tegang. Maksudnya nyantai saja kayak sama teman, tapi ya teman dekat,” jelasnya.

“Karena saya orangnya suka bergaul sama teman, jadi saya menganggap pacar saya sebagai temen saya. Jadi ngobrol apa aja ya nyambung-nyambung aja dan enak-enak aja,” lanjut El.

Diketahui, bahwa El saat ini memang menetap di luar negeri untuk melanjutkan kuliah. Akan tetapi, hal tersebut tidak membuat hubungannya dengan Marsha Aruan menjadi goyah. Terlebih lagi, saat ini teknologi sudah serba canggih, dan cukup membantu mereka dalam menjalin komunikasi dengan baik.

“Ya jalanin aja, karena sekarang juga sudah lebih dimudahkan dengan aplikasi video call, dan call gratis kalau ada WiFi. Menurut saya gampang-gampang aja sih, asal bisa saling menjaga hati. itu aja sih yang paling penting,” ucap El Rumi.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Jakarta – Aktor tampan, Vino G Bastian ternyata memiliki kedekatan dengan istri Indro Warkop, mendiang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135