Home > Hiburan > Gosip > Wah, Tak Sedikit Yang Menuding Denny Sumargo Hanya Incar Harta Dita Soedarjo

Wah, Tak Sedikit Yang Menuding Denny Sumargo Hanya Incar Harta Dita Soedarjo

Jakarta – Salah seorang aktor sekaligus mantan pebasket, Denny Sumargo diketahui bakal menikah dengan pujaan hatinya yang bernama Dita Soedarjo. Denny sendiri mengaku bahwa awalnya dia tak tahu siapa orang tua Dita.

Wah, Tak Sedikit Yang Menuding Denny Sumargo Hanya Incar Harta Dita Soedarjo

Saat tahu bahwa calon mertuanya adalah konglomerat, aktor yang bermain dalam film 5 Cm ini, hanya bisa introspeksi, berdoa, dan berserah diri. Beban Denny kali ini tidaklah ringan seperti yang dibayangkan, terlebih lagi di luar sana banyak yang menudingnya hanya mengincar harta calon mertua saja.

“(Saya tahu) di luar sana orang-orang bilang, ‘Wah Denny sebenarnya cuma mau cari duitnya.’ Begini, keluarga Dita menawarkan tempat tinggal setelah kami menikah nanti namun saya sebagai laki-laki berusaha bertanggung jawab dengan memboyong anak gadis orang. Saya ingin menafkahi sekuat tenaga istri dan anak-anak saya kelak. Yang jelas, saya merenovasi rumah sejak dua bulan lalu untuk menyambut kedatangan istri,” Denny menukas.

Orang bilang, nanti setelah menikahi Dita hidup Denny semakin gampang. Denny pun tak mempedulikan gunjingan-gunjingan yang datang terus menerus kepadanya itu.

“Kadang kalau mendengar celetukan itu saya sakit hati. Saya kepikiran ibu dan membayangkan perasaannya. Kepada ibu Dita saya mengatakan, andainya hubungan ini tidak disetujui, saya tidak akan meneruskan. Saya bersyukur, reaksi ibu Dita sangat positif,” cerita dia.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wah, Raffi Ahmad Ingin Sekolahkan Putranya Di Pesantren Modern

Wah, Raffi Ahmad Ingin Sekolahkan Putranya Di Pesantren Modern

Jakarta – Putra dari pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yakni Rafathar Malik Ahmad, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135