Home > Hiburan > Gosip > Sedang Berkunjung Ke Bali, Artis Cantik Ini Mengaku Ikut Merasakan Gempa Lombok

Sedang Berkunjung Ke Bali, Artis Cantik Ini Mengaku Ikut Merasakan Gempa Lombok

Jakarta – Diketahui, saat gempa mengguncang Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada hari Minggu malam, (19/8/2018) silam, pukul pukul 21.56 Wita, tak sedikit selebriti Tanah Air yang tengah berada di Bali. Gempa berkekuatan 6,9 Skala Richter (SR) tersebut juga mengguncang Sumbawa bagian barat daya hingga ke pulau Bali.

Sedang Berkunjung Ke Bali, Artis Cantik Ini Mengaku Ikut Merasakan Gempa Lombok

Ternyata, artis cantik, Eddies Adelia mengaku juga ikut merasakan dahsyatnya goncangan gempa tersebut. Ketika itu, Dia mengaku baru saja pulang makan malam bersama dengan Feni Rose dan Indra Bruggman.

“Sekitar jam 11 aku sampai hotel di sekitar Kuta. Aku masuk kamar langsung bersih-bersih muka dan sudah enggak pakai apa-apa kecuali celana jeans. Aku mau keluar enggak mungkin handukan, akhirnya ambil baju, tarik jilbab, tarik tas dan kunci, dan itu masih goyang sampai turun hotel,” ucap Eddies saat dihubungi VIVA hari Senin pagi, 20 Agustus 2018.

Bahkan, Eddies juga sempat mengunggah momen kepanikannya ketika menyelamatkan diri. Momen tersebut dia unggah di Instagram Story bersama dengan kedua selebriti tersebut. Ternyata gempa susulan juga masih dirasakan. Kurang lebih lima menit Eddies merasakan gempa. Ia pun membayangkan kondisi di Lombok yang menjadi pusat gempa.

“Dahsyat banget gempanya. Kak Rose aja dasteran keluar hotel. Pas kita di warung nunggu minuman, goyang lagi. Aduh,” kata dia.

“Ada juga yang ninggalin kamar gitu aja, enggak dikunci. Aku kayak di film dan merasa ‘Ya Allah kasihan yang di Lombok, kita yang di Bali aja udah kayak gitu goncangannya’,” ujarnya.

Setelah situasi dirasa cukup kondusif, Eddies pun kembali ke hotel pada pukul 01.00 Wita. Akan tetapi, ia mengatakan Indra Bruggman trauma dan akhirnya memutuskan untuk pindah hotel.

“Dia (Indra) sampai check out dan pindah hotel yang satu lantai. Aku telepon, dia udah di Denpasar,” ujar Eddies.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Sabet Gelar Penyanyi Dangdut Tergaul, Ayu Ting Ting : "Ini Piala Buat Anak Saya"

Sabet Gelar Penyanyi Dangdut Tergaul, Ayu Ting Ting : “Ini Piala Buat Anak Saya”

Jakarta – Salah seorang pedangdut, Ayu Ting Ting kembali menorehkan prestasi dalam industri musik Tanah ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135