Jakarta – Salah seorang Aktris cantik, Marsha Aruan ternyata sempat ingin mengucapkan selamat kepada Jonatan Christie atas keberhasilannya meraih medali emas dalam ajang Asian Games 2018. Namun sayangnya, hal tersebut urung dilakukan lantaran dia tidak lagi berteman di Instagram.

Marsha Aruan Bandingkan Perut Sixpack Jonathan Christie Dengan El Rumi

“Dia sempat tutup akun Instagram ya. Aku, kan, temanan sama dia. Waktu aku cari mau kasih selamat, ternyaya sudah enggak ada,” ungkap Marsha Aruan di Jakarta, baru-baru ini.

Kekasih dari El Rumi tersebut mengaku sempat berteman dengan pria yang akrab dipanggil Jojo tersebut. Pertemanan keduanya berawal ketika Marsha memosting pose dirinya memegang raket usai berlatih bulu tangkis, tiba-tiba dia mendapat pesan langsung bernada menggoda dari Jojo.

“Dia DM (direct message) aku, tanya suka bulu tangkis juga ya? Dan kami sempat ngobrol-ngobrol. Aku awalnya enggak tahu siapa Jonatan, dan dia perkenalkan diri gitu,” kenang Marsha Aruan.

Pemain film Hantu Jembatan Ancol dan Garuda di Dadaku ini pun ikut memberikan tanggapannya seputar selebrasi Jojo yang membuka baju dan memerkan perut six pack-nya. Marsha pun membandingkan tubuh Jojo dan El Rumi. Perolehan medali Indonesia di Asian Games 2018 membuat Marsha bangga.

“Bagus, nggak kayak El. Iya, El gendut, tapi enggak apa-apa,” ujarnya sambil tertawa.

“Bangga ya Indonesia bisa dapat 30 medali. Apalagi ini kan yang banyak menang dari angkatan aku, pastinya bangga,” pungkasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)