Home > Olahraga > Bola > Madrid Dikabarkan Siap Boyong Albonso Pedraza

Madrid Dikabarkan Siap Boyong Albonso Pedraza

Madrid – Real Madrid terus memantau perkembangan pemain sayap Timnas Spanyol U-21 Albonso Pedraza untuk memperkuat opsi mereka di sektor kiri di masa mendatang.

Madrid Dikabarkan Siap Boyong Albonso Pedraza

Albonso Pedraza

Pedraza, 22 tahun, adalah penyerang sisi kiri yang alami, namun pada musim ini ia telah sering digunakan oleh pelatih Villarreal, Javi Calleja sebagai bek kiri.

Sebagaimana diberitakan Marca pada Kamis (8/11/2018), Madrid melihat potensi untuk mengubahnya menjadi pemain kelas dunia di posisi itu, sebagai penerus jangka panjang untuk Marcelo.

Menurut ketentuan kontraknya saat ini, Madrid harus membayar 22 juta euro untuk menebus klausul rilisnya.

Pedraza adalah pemain internasional Spanyol U-21 dan merupakan produk asli akademi Villarreal dengan kehadiran fisik yang baik serta kecepatan yang dia miliki, dirinya bisa menjadi pemain handal dan aset El Real tentunya.

Meskipun ia masih belajar posisi tersebut, ia telah menunjukkan pemahaman yang cukup alami tentang perannya sebagai bek kiri untuk meyakinkan Madrid. Calleja juga setuju dan telah memberi dukungan pada Pedraza untuk menempati bagian kiri pertahanan timnas senior Spanyol.

Pada tahun 2015, saat masih berada di tim akademi Villarreal, dia memenangkan Kejuaraan Eropa U-19 dan dia sekarang menjadi pemain di bawah usia 21 tahun dan juga dibawah radar bos Spanyol Luis Enrique.

Selama jeda internasional terakhir Pedraza berlatih dengan skuad senior sebagai bek kiri sementara pemain Celta Vigo Jonny sedang absen karena cedera. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Beri Kontribusi Maksimal, Liverpool Sodorkan Kontrak Baru Untuk Andrew Robertson

Beri Kontribusi Maksimal, Liverpool Sodorkan Kontrak Baru Untuk Andrew Robertson

Merseyside – Liverpool sepertinya akan segera memberikan kontrak baru kepada Andrew Robertson. Hal ini dilakukan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135