Home > Olahraga > Bola > Perisic Masih Menarik Minat Man Utd

Perisic Masih Menarik Minat Man Utd

Milan – Manchester United sepertinya masih belum bisa berpaling dari Ivan Perisic. Hal ini terbukti dari kabaran yang beredar bahwa Setan Merah dikabarkan akan mencoba menawar kembali sang pemain dalam waktu dekat.

Perisic Masih Menarik Minat Man Utd

Sejatinya ketertarikan MU kepada Perisic sudah lebih dulu beredar sejak dua musim lalu. Kabaran tersebut terlihat dari niatan Jose Mourinho yang menginginkan sang pemain tersebut di barisan tim inti MU dan kemudian mencoba menegosiasikan sang pemain.

Namun Perisic sendiri menolak tawaran Manchester United. Ia bahkan memutuskan untuk memperpanjang kontraknya di Inter pada tahun 2017 silam.

Dan kini Gazzetta Dello Sport mengabarkan bahwa ternyata Manchester United masih menaruh minat terhadap Perisic. Mereka kabarnya akan mencoba menawar sang pemain sebelum bursa transfer kali ini ditutup.

Masih dari sumber yang sama mengatakan bahwa Manchester United ingin mengincar Perisic untuk memperkuat lini serang mereka.

Sejauh ini Manchester United dikabarkan masih merasa membutuhkan tambahan tenaga di lini serang mereka. Mereka menilai stok pemain sayap mereka saat ini masih tidak cukup untuk bersaing di level Eropa.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Syahrian Abimanyu Resmi Perkuat Madura United di Musim 2019Syahrian Abimanyu Resmi Perkuat Madura United di Musim 2019

Syahrian Abimanyu Resmi Perkuat Madura United di Musim 2019

Pamekasan – Gelandang andalan Timnas Indonesia U-19, Syahrian Abimanyu resmi bergabung dengan Madura United untuk ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135