Home > Ragam Berita > Nasional > Acara Prabowo di Sleman Sempat Diwarnai Kericuhan

Acara Prabowo di Sleman Sempat Diwarnai Kericuhan

Jakarta – Berlangsung di Grand Pacific Hall Slemain, acara Prabowo Subianto Menyapa Masyarakat dan Purnawirawan TNI/Polri DIY-Jateng diwarnai kericuhan. Kejadian yang berlangsung di depan gedung ini akhirnya direspon oleh pihak kepolisian dengan melepaskan beberapa tembakan peringatan.

Acara Prabowo di Sleman Sempat Diwarnai Kericuhan

Menurut pantauan di lapangan, ternyata ada dua orang yang belum diketahui identitas aslinya berusaha masuk ke dalam acara dengan membawa spanduk Jokowi-Amin.

“Tadi ada dua orang bawa spanduk Jokowi-Amin, dikejar,” kata Aji salah satu peserta acara.

AKBP Rizky Ferdiansyah selaku Kapolres Sleman mengatakan hal senada saat dikonfirmasi bahwa “Betul ada sedikit insiden (di sekitar Grand Pacific Hall),”

“Itu untuk menghalau gesekan, untuk meredam emosi massa di lapangan. Jadi anggota mengeluarkan tembakan peringatan, hanya menghalau agar tidak ada gesekan,” jelasnya.

Rizky menyebut pihaknya masih mendalami insiden itu. Dia belum bisa menyampaikan apakah sudah ada orang yang diamankan, berapa jumlahnya, apakah ada korban luka dan apa pemicu pasti dari peristiwa tersebut.

“Masih didalami,” imbuhnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kiai Luthfi Sebut Penghapusan Istilah Kafir Bagi Nonmuslim Ulah Kelompok Liberal

Kiai Luthfi Sebut Penghapusan Istilah Kafir Bagi Nonmuslim Ulah Kelompok Liberal

Jakarta – Pengasuh Pesantren Ribath Al Murtadla Al Islami Singosari, Malang, Jatim, KH Luthfi Bashori ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135