Home > Ragam Berita > Nasional > Tim Jokowi Tanggapi Santai Pertemuan Kubu Prabowo Dengan Habib Rizieq di Mekkah

Tim Jokowi Tanggapi Santai Pertemuan Kubu Prabowo Dengan Habib Rizieq di Mekkah

Jakarta – TKN Jokowi-Ma’ruf mengaku tak mempermasalahkan dan tak khawatir dengan adanya pertemuan antara Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Djoko Santoso dengan Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab di Makkah.

Tim Jokowi Tanggapi Santai Pertemuan Kubu Prabowo Dengan Habib Rizieq di Mekkah

Saat ditemui kemarin Sabtu, Raja Juli Antoni menuturkan bahwa “Selama NU, Muhammadiyah masih dukung Pak Jokowi, dekat dengan Pak Jokowi tidak ada yang perlu dikhawatirkan,”

“Ini ajarkan kepada publik, bahwa apabila Pak Prabowo menang, maka diisi oleh orang yang tipikal Habib Rizieq, tentunya akan buat kekhawatiran luar biasa bagi keutuhan bangsa kalau yang mendukung Prabowo seperti Habib Rizieq Syihab,” ucap Antoni.

“Artinya, sebenarnya kepada Rizieq Syihab, kalau merasa tidak salah, tidak ada persoalan dengan hukum, ya balik saja ke Indonesia. Sehingga Pak Djoko Santoso tidak sulit kalau ketemu,” kata Antoni.

Seperti yang telah diketahui, Habib Rizieq Syihab bertemu Djoko Santoso di Mekah. Pertemuan itu untuk merapatkan barisan pendukung paslon 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Intinya adalah merapatkan barisan pendukung Prabowo-Sandi,” kata Jubir FPI Munarman.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ratna Sarumpaet Minta Pihak Lain Jangan Bohong di Kasus Kebohongannya

Ratna Sarumpaet Minta Pihak Lain Jangan Bohong di Kasus Kebohongannya

Jakarta – Dalam sidang lanjutan kasus kebohongan Ratna Sarumpaet, yang bersangkutan sempat berpesan agar tak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135