Home > Ragam Berita > Nasional > Pro Kontra Pernyataan Said Aqil, Jubir Kubu Prabowo : “Dia Harus Minta Maaf”

Pro Kontra Pernyataan Said Aqil, Jubir Kubu Prabowo : “Dia Harus Minta Maaf”

Jakarta – Ferdinand Hutahaean akhirnya berikan respon terkait tudingan Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj yang mengatakan bahwa pendukung kubu 02 diisi oleh kelompok radikal.

Pro Kontra Pernyataan Said Aqil, Jubir Kubu Prabowo : "Dia Harus Minta Maaf"

Saat ditemui kemarin Jumat, dirinya menuturkan bahwa “Kalau dia mengklaim banyak kelompok radikal, ekstrem dan sebagainya di kubu 02, maka itu adalah kegagalan Said Aqil juga sebagai ulama membimbing umat. Sehingga dia menyalahkan dirinya sendiri,”

“Dia harus minta maaf, kalau tidak dia hara kiri itu, bunuh diri. Kita minta jangan terlalu banyak mengeluarkan pernyataan kontroversial, tuduhan-tuduhan tentang radikalisme. Tidak ada anak bangsa ini yang ingin Indonesia ini bubar. Hanya ingin sejahtera, bisa mendapatkan pekerjaan, itu saja saya kira. Tudingan itu hanya penggiringan opini semata, seolah 02 merusak NKRI,” ungkapnya.

“Kita prihatin terhadap kondisi itu, sejak dahulu NU kan organisasi besar yang tidak pernah tunduk kepada kekuasaan mana pun, malah NU itu menjadi pengendali dan pengatur kekuasaan,” katanya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prabowo Targetkan Kemenangan 90 Persen di NTB

Prabowo Targetkan Kemenangan 90 Persen di NTB

Jakarta – Saat menggelar kampanye di Mataram kemarin, Prabowo Subianto sempat menyelipkan harapan kepada masyarakat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135