Home > Ragam Berita > Nasional > Mardani Ali Sera : Ganti Presiden Sudah Tutup Buku

Mardani Ali Sera : Ganti Presiden Sudah Tutup Buku

Jakarta – Politisi PKS yang juga pencetus gerakan #2019GantiPresiden, Mardani Ali Sera, mengaku dirinya sudah tidak lagi berteriak-teriak ‘2019 Ganti Presiden’ karena Pemilu 2019 telah selesai.

Mardani Ali Sera : Ganti Presiden Sudah Tutup Buku

“Per 13 April saya sudah mengharamkan diri tidak boleh teriak lagi ganti presiden. Sudah selesai. Kenapa? Karena itu sudah hari terakhir kampanye. Kalau sekarang apalagi. Sudah selesai kompetisinya. Kita kembali normal. Ganti presiden sudah tutup buku,” kata Mardani Ali Sera di Gedung Nusantara I, Kompleks Parlemen, Jumat (3/5/2019).

Mardani kemudian mengajak kepada semua pihak, baik Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo – Sandi maupun Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Jokowi – Maruf, untuk bertemu dan menjaga suasana kondusif pasca Pemilu 2019.

“Sebaiknya BPN tidak mengomentari TKN dan TKN tidak mengomentari BPN. Masing-masing monggo. Kita apresiasi. Siapapun pemenangnya, enggak usah ketakutan diambil TKN atau BPN,” ucap Mardani.

“Tinggal tekun saja. Enggak usah saling sahut. Karena yang seperti itu membuat di bawah, publik semakin pecah,” sambungnya.

Mardani juga mengajak kepada semua pihak menghormati apapun yang diputuskan oleh KPU nanti karena itu adalah suara rakyat.

“Siapapun yang terpilih nanti. Kalau itu memang sudah melalui proses yang bagus, complain diselesaikan, itu suaranya rakyat dan saya harus menghormati,” tandasnya.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Amien Rais Klaim Para Ahli IT Sudah Kantongi Kebobrokan KPU

Amien Rais Klaim Para Ahli IT Sudah Kantongi Kebobrokan KPU

Jakarta – Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais menilai Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah melakukan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135