Catalunya – Nampaknya Barcelona memang tak lagi membutuhkan jasa Philippe Coutinho. Kabar terbaru mengatakan bahwa Barca sudah mulai menawarkan sang pemain ke beberapa tim termasuk Manchester City.

Sudah Jengah, Barca Mulai Tawarkan Coutinho Kepada Tim Kaya

Dibeli dengan harga sekitar 142 juta pounds dari Liverpool pada bulan Januari 2018 silam, Coutinho dinilai mengecewakan karena tak memberikan kontribusi yang sesuai dengan apa yang diharapkan.

Dan kabar dari Don Balon mengatakan bahwa Barcelona mulai menghubungi beberapa klub yang dinilai potensial menjadi pemilik Coutinho selanjutnya. Menurut laporan tersebut, Barcelona tengah intens menjalin komunikasi dengan Manchester City untuk transfer Coutinho.

Masih dari sumber yang sama mengatakan bahwa alasan Barcelona menawarkan Coutinho ke City karena mereka tahu juara bertahan EPL itu membutuhkan gelandang baru di musim panas nanti.

Manchester City saat ini tengah terancam kehilangan Ilkay Gundogan. Hal ini dikarenakan sang gelandang menolak untuk memperpanjang kontraknya yang akan habis di tahun 2020 mendatang.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)