Jakarta – Kemarin di depan gedung KPU, terlihat relawan dan emak-emak militan 02 menggelar aksi dengan membentangkan spanduk sepanjang 1 kilometer.

Gelar Aksi di Depan Gedung KPU, Emak-emak Bentangkan Spanduk Prabowo Presiden

Spanduk tersebut bertuliskan pesan-pesan, antara lain ‘Selamat Datang Presiden Baru, Selamat Datang Indonesia yang Adil dan Makmur’, ‘Ciptakan Kerukunan Kita Wujudkan Cita-cita Bersama’, serta ‘Satukan Langkah, Bulatkan Tekad Kita Bekerjasama untuk Indonesia Jaya’. Spanduk tersebut bertuliskan pesan-pesan, antara lain ‘Selamat Datang Presiden Baru, Selamat Datang Indonesia yang Adil dan Makmur’, ‘Ciptakan Kerukunan Kita Wujudkan Cita-cita Bersama’, serta ‘Satukan Langkah, Bulatkan Tekad Kita Bekerjasama untuk Indonesia Jaya’.

Spanduk tersebut bertuliskan pesan-pesan, antara lain ‘Selamat Datang Presiden Baru, Selamat Datang Indonesia yang Adil dan Makmur’, ‘Ciptakan Kerukunan Kita Wujudkan Cita-cita Bersama’, serta ‘Satukan Langkah, Bulatkan Tekad Kita Bekerjasama untuk Indonesia Jaya’.

Selain itu, ada tulisan ‘Selamat Atas Terpilihnya Prabowo-Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2024’, ‘Indonesia Menang’, ‘Kita Rajut Kembali Persaudaraan, Jaga Persatuan dan Kesatuan’, ‘Adil dan Makmur untuk Indonesia’, dan ‘Indonesia Menang’.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)