Home > Ragam Berita > Nasional > Gelar Aksi di Depan Gedung KPU, Emak-emak Bentangkan Spanduk Prabowo Presiden

Gelar Aksi di Depan Gedung KPU, Emak-emak Bentangkan Spanduk Prabowo Presiden

Jakarta – Kemarin di depan gedung KPU, terlihat relawan dan emak-emak militan 02 menggelar aksi dengan membentangkan spanduk sepanjang 1 kilometer.

Gelar Aksi di Depan Gedung KPU, Emak-emak Bentangkan Spanduk Prabowo Presiden

Spanduk tersebut bertuliskan pesan-pesan, antara lain ‘Selamat Datang Presiden Baru, Selamat Datang Indonesia yang Adil dan Makmur’, ‘Ciptakan Kerukunan Kita Wujudkan Cita-cita Bersama’, serta ‘Satukan Langkah, Bulatkan Tekad Kita Bekerjasama untuk Indonesia Jaya’. Spanduk tersebut bertuliskan pesan-pesan, antara lain ‘Selamat Datang Presiden Baru, Selamat Datang Indonesia yang Adil dan Makmur’, ‘Ciptakan Kerukunan Kita Wujudkan Cita-cita Bersama’, serta ‘Satukan Langkah, Bulatkan Tekad Kita Bekerjasama untuk Indonesia Jaya’.

Spanduk tersebut bertuliskan pesan-pesan, antara lain ‘Selamat Datang Presiden Baru, Selamat Datang Indonesia yang Adil dan Makmur’, ‘Ciptakan Kerukunan Kita Wujudkan Cita-cita Bersama’, serta ‘Satukan Langkah, Bulatkan Tekad Kita Bekerjasama untuk Indonesia Jaya’.

Selain itu, ada tulisan ‘Selamat Atas Terpilihnya Prabowo-Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2024’, ‘Indonesia Menang’, ‘Kita Rajut Kembali Persaudaraan, Jaga Persatuan dan Kesatuan’, ‘Adil dan Makmur untuk Indonesia’, dan ‘Indonesia Menang’.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Amien Rais Menyebut Tidak Pernah Ada Cerita Rakyat Kalah Dengan Penguasa

Amien Rais Menyebut Tidak Pernah Ada Cerita Rakyat Kalah Dengan Penguasa

Jakarta – Amien Rais menegaskan tidak akan menolak hasil rekapitulasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135