Jakarta – Pernyataan Andre Taulany yang dinilai menghina Nabi Muhammad membuat aktris Jihan Fahira marah besar.

Tuding Hina Nabi Muhammad, Jihan Fahira ke Andre Taulany : Saya Sumpahin Kamu Kek Pupuk Kotoran Buat Tanaman

Melalui akun Twitternya, @JihanfahiraREAL, artis berusia 41 tahun ini mempertanyakan agama yang dipeluk Andre.

“Semua makhluk bersalawat terhadap nabi, karena berliau rihmatan lil alamin, trus kamu hina dengan kalimat ” badan apa kebon?” agamamu apa ci ndre?” tulis Jihan Fahira, Kamis (2/5/2019).

Sebelumnya, Jihan Fahira bahkan menyumpahi Andre karena pernyataannya tersebut.

“Ini urusan km menghina KekasiH AllaH yg punya langit dan bumi, km hina junjungan umat islam dgn candaan kek kotoran, dosa apa Rasul sm km? Saya pribadi sy SUMPAHIN km kek pupuk Kotoran buat taneman,” cuit Jihan Fahira, Kamis (2/5/2019).

Seperti diketahui sebelumnya, beredar viral rekaman video wawancara Andre dan Sule kepada Virzha di salah satu stasiun televisi swasta.

Dalam video itu, Sule bertanya kepada Virzha terkait bisnis parfum yang sedang digelutinya. Virzha kemudian menjawab bahwa hal itu karena dirinya mengagumi Nabi Muhammad SAW yang wanginya seperti 1.000 bunga.

“Dulu aku pernah baca kisah jadi Nabi Muhammad dulu, dia tuh aromanya 1.000 bunga, jadi berawal dari situ sih, kalau kita bisa wangi kenapa nggak?” kata Virzha.

“Wangi, memberikan kenyamanan kepada orang-orang,” komentar Sule.

Andre kemudian menimpali dengan nada bercanda, tapi kemudian menjadi ramai di media sosial karena dinilai merupakan penghinaan terhadap Nabi Muhammad.

“Aromanya 1.000 bunga? Itu badan apa kebon?” tanya Andre.
(samsularifin – harianindo.com)