Jakarta – Hujatan netizen pendukung Prabowo-Sandi kali ini mengarah kepada Glenn Fredly karena tuduhan telah menghina paslon nomor urut 02 itu. Hal ini langsung membuat TKN angkat suara dengan berikan pembelaan kepada penyanyi kondang tersebut walaupun kubu BPN menghujatnya.

Dituding Hina Prabowo-Sandi, Glenn Fredly Mendapat Pembelaan Tim Jokowi

Sebelum ini, Vasco Ruseimy selaku Wakil Direktur IT BPN menuturkan bahwa “Sangat tidak pantas, hal hal seperti inilah yang justru malah mengadu domba dan menciptakan ujaran kebencian,”

“Kami harap hukum tidak hanya tajam ke samping, karena hukum adalah harapan keadilan untuk rakyat. Banyak oknum dan akun-akun yang aman aman saja bila ia adalah pendukung kubu sebelah, walaupun mereka telah melakukan ujaran kebencian dan berita bohong, tapi kenapa justru terindikasi orang orang yang mengungkapkan kebenaran justru malah diproses?” tuturnya.

“Kami mohon kepada para pemilik kekuasaan, berlakulah adil kepada ke seluruh elemen masyarakat, janganlah terkesan berat sebelah,” imbuh Vasco.

Sedangkan hal berseberangan diungkapkan Raja Juli Antoni yang memberikan pembelaan pada Gleen karena menilai opininya tak salah.

“Saya pikir tidak ada yang salah dari Glenn. Pernyataannya justru mengandung kebenaran. Kalau kita refleksikan lebih dalam, kericuhan 21-22 Mei tidak akan terjadi bila Pak Prabowo dan Pak Sandi menerima kekalahan mereka dengan legawa,” ujar Wakil Sekretaris TKN Jokowi-Ma’ruf tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)