Jakarta – Setelah beredar rumor bahwa Uki keluar dari band NOAH, kini kabar tersebut mulai terkonfirmasi. Ariel NOAH mengatakan bahwa kini Uki tak lagi bersama dengan band tersebut. Dengan kata lain, personel NOAH hanya tinggal tiga. Namun Ariel tidak menyebut alasan dibalik hengkangnya Uki.

“Sekarang iya (NOAH tinggal bertiga),” ujar Ariel NOAH pada Rabu (31/07/2019).

Sebelum diakui oleh Ariel, kabar hengkangnya Uki dari NOAH sempat terlihat dari proses syuting videoklip lagu “Wanitaku”. Pada kesempatan di Musica Studio, Jakarta Selatan, Kamis (25/07/2019) lalu, Uki sama sekali tidak menampakkan diri. Pada saat itu, Ariel beralasan bahwa Uki berhalangan hadir.

“Uki hadir di lain kesempatan, nanti bakal diomongin,” kata Ariel.

Meski tidak dijelaskan alasan Uki meninggalkan NOAH, namun muncul dugaan bahwa Uki lebih memilih untuk mendalami agama. Selama ini, Uki acap kali terlihat mengikuti acara kajian yang diadakan oleh Ustaz Syafiq Riza Basalamah.

Sebelumnya, NOAH juga ditinggal oleh penggebuk drum terdahulunya, Reza. Pada saat itu, alasan Reza hengkang dari Noah adalah untuk memperdalam agama. Dengan kata lain, apabila dugaan mengenai alasan Uki hengkang adalah benar, maka ia menyusul langkah Reza. (Elhas-harianindo.com)