Home > Hiburan > Musisi Rock Chris Cornell Diduga Meninggal Dunia Karena Bunuh Diri

Musisi Rock Chris Cornell Diduga Meninggal Dunia Karena Bunuh Diri

Jakarta – Musisi rock Chris Cornell ditemukan meninggal di kamar mandi hotel tempatnya menginap pada Rabu (17/5/2017) malam waktu setempat. Banyak spekulasi yag akhirnya beredar terkait penyebab kematian dari Cornell.

Musisi Rock Chris Cornell Diduga Meninggal Dunia Karena Bunuh Diri

Pada Kamis (18/5/2017), Kantor Kamar Mayat Wayne County di Detroit, memberitahukan bahwa Cornell meninggal dunia karena bunuh diri dengan cara gantung diri.

“Penyebab kematiannya disimpulkan akibat bunuh diri dengan cara gantung diri. Laporan otopsi masih belum lengkap,” demikian yang diumumkan oleh Kantor Kamar Mayat Wayne County, seperri dikutip Reuters, Kamis.

Kabar kematian Chris Cornell membuat sang istri syok dan pihak keluarga meminta kejelasan penyebab kematian Cornell secara detail.

“Istrinya Vicky dan keluarga mereka sangat terkejut dengan kematian yang sangat cepat dan tidak terduga ini, dan akan bekerjasama erat dengan tim pemeriksa medis untuk mengetahui penyebabnya,” ujar juru bicara Cornell, Brian.

Kabar meninggalnya Cornell cukup mendadak karena beberapa jam sebelumnya Soundgarden manggung di Fox Theatre, Detroit, sebagai agenda tur mereka ke Amerika Utara dan dijadwalkan akan kembali tampil pada Jumat (19/5/2017) di Columbus, Ohio.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Syahrini Sukses Mengajak Ridwan Kamil Maju Mundur Cantik

Syahrini Sukses Mengajak Ridwan Kamil Maju Mundur Cantik

Bandung – Penyanyi Syahrini yang terkenal dengan istilah dan gayanya yang khas ternyata juga jago ...