Home > Hiburan > Musik > TWICE Rilis “TT” Versi Jepang

TWICE Rilis “TT” Versi Jepang

Tokyo – Girl group Korea, TWICE, melancarkan serangan lanjutan ke Negeri Sakura, Jepang. Setelah merilis Signal versi singkat, saat ini Tzuyu cs kembali hadir dengan single lainnya, TT.

TWICE Rilis "TT" Versi Jepang

Bedanya single TT tersebut diluncurkan secara full version. Selain liriknya diubah ke bahasa Jepang, TWICE pun mengusung MV dengan konsep yang lebih menarik dari sebelumnya.

Beberapa waktu ke belakang ini TWICE memang cukup gencar melakukan promosi di Jepang. Rencananya grup asal JYP Entertainment akan meluncurkan album debut mereka di Jepang pada 28 Juni 2017 mendatang.

Di MV terbaru ini para member TWICE saling menunjukkan pesonanya. Namun salah satu yang paling berhasil mencuri hati fans adalah member cantik asal Taiwan, Tzuyu.

“Tzuyu sangat imut, dia berusaha keras bisa melantunkan lirik dalam bahasa Jepang. Kerja bagus,” tulis salah satu penggemar, Kamis (22/6/2017). Sementara netizen lain juga tak kalah menyoroti cantiknya Tzuyu, “Dia sangat mempesona, aku cinta kamu Tzuyu.”

Baca juga: Momoiro Clover Z Rilis Single Baru di Musim Panas

Usai memperkenalkan dua single berbahasa Jepang, TWICE akan terbang ke sana untuk fanmeeting dan tampil di berbagai acara. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Siap-Siap, Kenny G Bakal Kembali Mengguncang Tanah Air Pada Akhir Tahun Ini

Siap-Siap, Kenny G Bakal Kembali Mengguncang Tanah Air Pada Akhir Tahun Ini

Jakarta – Salah satu Pemain saksofon internasional, Kenneth Bruce Gorelick atau yang lebih akrab dipanggil ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135