Home > Hiburan > Musik > Siti Badriah Tampil Dalam Acara Penutupan Asian Games 2018

Siti Badriah Tampil Dalam Acara Penutupan Asian Games 2018

Jakarta – Penyanyi dangdut, Via Vallen telah memeriahkan pembukaan Asian Games 2018. Kini, giliran pedangdut Siti Badriah yang bakal mengguncang panggung acara penutupannya. Dalam penampilannya, wanita yang berusia 26 tahun tersebut membawakan dua buah lagu. Lagu yang dibawakan oleh Siti pastinya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat.

Siti Badriah Tampil Dalam Acara Penutupan Asian Games 2018

Lagu “Jaran Goyang” menjadi lagu pertama yang bakal ia bawakan dalam acara tersebut. Aransemen dalam lagu tersebut diubah menjadi lebih kekinian. Musik menjadi terdengar lebih upbeat. Para penonton yang hadir terlihat asyik bergoyang sesuai dengan alunan musik. Ada pula yang merekam penampilan Siti Badriah.

Selain Siti Badriah, Gigi juga ikut memeriahkan penutupan Asian Games 2018 tersebut. Mereka membawakan dua buah lagu berjudul ‘Rumah Kita’ dan ‘Terbang’. Dalam acara tersebut, Gigi tampil begitu energik. Mereka sanggup menghibur para penonton yang menyaksikan penutupan Asian Games 2018.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Buat Album Solo Terbaru, Dewa Budjana Berkolaborasi Dengan Musisi Dunia

Buat Album Solo Terbaru, Dewa Budjana Berkolaborasi Dengan Musisi Dunia

Jakarta – Salah seorang Gitaris kondang, Dewa Budjana bakal memberikan sebuah kejutan yang menarik dalam ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135