Jakarta – Beberapa waktu yang lalu DJ seksi Bebby Fey menghebohkan publik dengan pengakuannya bahwa dirinya sudah kena tipu dan ditiduri seorang Youtuber terkenal. Pengakuan tersebut ia unggah di akun Instagram pribadinya, @bebby_fey.

Setelah pengakuan tersebut, muncul dugaan bahwa sosok YouTuber yang dimaksud adalah Atta Halilintar. Namun, sampai sekarang, identitas sang YouTuber masih belum sepenuhnya terungkap.

Merasa gerah dengan YouTuber itu yang dianggap tidak memperlihatkan niatan yang baik, Bebby Fey akhirnya membeberkan bukti baru melalui unggahannya di Instagram. Dalam posting-annya tersebut, Bebby menunjukkan foto sang YouTuber, namun ditutupi di bagian muka.

Bebby juga melingkari mini bag miliknya yang sama persis seperti yang diletakkan di meja dekat sang Youtuber duduk. Bahkan, wanita berambut pirang ini juga mengunggah beberapa bukti percakapannya via chat dengan sang YouTuber.

“BARANG BUKTI !!! Mengingat sampai sekarang tidak ada itikad baik dari pihak youtuber terkenal yang sampai sekarang tidak ada respon, dan mungkin dipikir saya ini cuma pansos, ngga punya bukti-bukti,” tulisnya.

“Maka saya posting sebagian beberapa bukti dari 105 lebar Dan masih banyak bukti-bukti lain yang sebenarnya aib kami bersama. tapi , biar saya beberkan tujuannya spy tidak ada lagi korban php seperti saya,” tulis Bebby Fey melanjutkan.

Sontak unggahan tersebut dibanjiri dengan beragam komentar. Ada yang menebak-nebak terkait siapa sosok sebenarnya dari sang YouTuber, tapi tak sedikit pula yang menghujatnyadirinya lantaran hanya panjat sosial semata. (Hr-harianindo.com)