Jakarta – Seperti biasa, selebriti Barbie Kumalasari lagi-lagi memantik sensasi yang membuat para netizen terkejut. Kali ini, ia buka-bukaan soal pendapatannya dari endorsing produk lewat Instagram pribadinya. Ia mengungkapkan hal tersebut saat menjadi bintang tamu dalam acara ‘Q & A with Andini Effendi’.

Istri dari Galih Ginanjar itu mengaku bahwa dirinya bisa meraup cuan sebanyak ratusan juta rupiah hanya dalam satu kali endorse. Angka tersebut bisa dibilang cukup membuat mata terbelalak. Apalagi, followers-nya di Instagram masih di kisaran 500 ribuan. Bagi selebriti, angka tersebut masih belum seberapa.

Dalam penuturannya, Barbie mengatakan bahwa dirinya mematok tarif hingga ratusan juta lantaran kini sosoknya semakin terkenal. Memang, Barbie acap kali memancing perhatian publik meski lewat tingkah lakunya yang kontroversial.

“Aku (follower) 500ribu lebih. Endorse mahal-mahal loh, ratusan juga,” ujar Barbie pada Minggu (15/09/2019).

Tak hanya itu, Barbie pun juga mengungkapkan alasan lain di balik tarif ratusan juta tersebut. Ia tak malu mengakui bahwa dirinya adalah seorang perempuan yang materialistis.

“Gue agak matre. Soalnya perawatan juga mahal,” ungkap Barbie. (Elhas-harianindo.com)