Bekasi – Pekan ke-20 Liga 1 2019 akan dibuka dengan pertandingan antara Bhayangkara FC kontra Pusamania Borneo FC. Dihelat di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, kick-off pertandingan dimulai pada Minggu (22/09/2019) ini pukul 15.30 WIB.

Berdasarkan tabel klasemen sementara, Bhayangkara FC kini bertengger di nomor urut 10 dengan raihan 22 poin. Sementara Borneo FC saat ini berada di peringkat ke-5 dengan mengantongi 29 poin.

Menghadapi Bhayangkara FC, Borneo FC mengaku telah menjalani persiapan rutin demi melakoni laga tandangnya nanti. Meski tak ada hal khusus yang disiapkan, namun pelatih Ahmad Amiruddin memandang bahwa pertandingan kali ini harus dihadapi dengan serius.

“Persiapan seperti biasanya berjalan normal tidak ada yang spesial, kita anggap semua pertandingan nanti serius terutama Bhayangkara yang sudah mulai dapat kemenangannya di laga away, pasti secara moral mereka terangkat dan kita mewaspadai itu,” ungkap Ahmad pada Kamis (19/09/2019).

Untuk itu, mereka melawat ke Bekasi dengan membawa 19 pemain. Salah satunya adalah pemain anyar Pesut Etam bernama Aljufri Daud.

“Kita bawa 19 pemain termasuk Umanailo yang kemarin ada kendala di engkelnya, tapi kita akan pantau terus perkembangannya sampai latihan terakhir. Selebihnya kita juga bakal bawa debutan Aljufri Daud yang kemarin tampil dan gelandang muda dari U-20 Ilhamsyah,” ujar Ahmad.

Tak hanya ditayangkan secara langsung di saluran televisi Indosiar, pertandingan antara Bhayangkara FC kontra Borneo FC juga akan disiarkan secara daring. Untuk menikmati laga dengan live streaming, penonton bisa mengakses situs resmi IndosiarVidio.com, dan O Channel TV. (Elhas-harianindo.com)