Home > Olahraga > Bola > Michael Carrick Putuskan Perpanjang Kontrak dengan MU

Michael Carrick Putuskan Perpanjang Kontrak dengan MU

Manchester – Masih akan ada nama Michael Carrick dalam skuat Manchester United untuk satu musim mendatang. Hal itu terjadi lantaran gelandang berusia 35 tahun tersebut telah memutuskan untuk memperpanjang kontraknya hingga bulan Juni tahun 2018 yang akan datang.

Michael Carrick Putuskan Perpanjang Kontrak dengan MU

Michael Carrick

Carrick sebenarnya dikabarkan akan memungkasi pengabdiannya bersama MU pada musim ini. Bahkan, untuk memberikan penghormatan atas 12 tahun perjalanan karirnya di MU, Carrick akan diberikan laga testimonial yang akan digelar di Stadion Old Trafford pada 4 Juni mendatang.

Namun, alih-alih mengumumkan pensiun atau pindah ke klub lain, Carrick justru menerima tawaran kontrak baru yang diberikan oleh Setan Merah.

“Saya benar-benar menikmati waktu bekerja bersama dengan Carrick selama musim ini. Dia adalah satu profesional sejati dalam permainan,” puji Jose Mourinho sebagaimana diberitakan laman resmi klub pada Minggu (28/5/2017).

“Carrick bukan sekedar pemain yang hebat, dia juga pribadi yang luar biasa dan teladan yang bagus untuk pemain muda tim ini. Saya senang dia memperpanjang kontraknya dan saya ingin Carrick mendapatkan laga testimonial yang pantas pada Minggu depan,” tambah Mourinho. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kontrak Baru Messi Bentuk Kepanikan Barcelona

Kontrak Baru Messi Bentuk Kepanikan Barcelona

Catalunya – Terdengar kabaran angin bahwa keputusan Barcelona untuk memperpanjang kontrak “superstarnya” Lionel Messi adalah ...