Bangkok Menjadi Saksi All New Isuzu MU-XBangkok – Nampaknya seri terbaru dari All New Isuzu MU-X sudah memulai debut terbarunya di Bangkok, Thailand. Sudah ada sekitar 2.500 undangan termasuk pihak media untuk menjadi saksi atas seri terbaru Isuzu tersebut.

SUV ini mempunyai kapasitas tujuh penumpang dengan pilihan 4×2 atau 4×4. Ada tiga varian, dimana untuk varian standarnya memiliki enam speaker yang memiliki koneksi dengan iPod dan juga Bluetooth. Sedangkan untuk varian tertinggi, MU-X LS-T ini memiliki layar sentuh dengan ukuran tujuh inci yang dilengkapi dengan sistem navigasi dan juga kamera parkir.

Ditambah lagi untuk entertainment, SUV ini memiliki plafond an juga DVD dengan monitor 10 inci yang diperuntukkan bagi penumpang yang ada di belakang. Seperti yang dilkutip dari Worldcarfans, Jumat (1/11/2013), memang secara keseluruhan mobil ini banyak mengadopsi gaya D-MAX, dengan fascia depan serta kaki-kakinya memiliki perawakan berotot.

Untuk mesinnya menggunakan empat silinder 3.0 liter yang dilengkapi dengan turbodiesel 174 Hp/3.600 rpm dan 380 Nm/1.800 rpm. Sedangkan untuk transmisinya memiliki lima kecepatan manual, lima percepatan otomatis sequential ditambah dengan brake shift lock.

Untuk fitur standarnya dilengkapi dengan hill-ascent dan descent control. Varian versi 4×4 memiliki Terrain command 4WD dengan select dial 2-high, 4-high, serta 4-low range. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)