California – Setelah beberapa waktu lalu Instagram sudah mendarat di Windows Phone, kini aplikasi social Path sepertinya juga akan melengkapi salah satu aplikasi yang saat ini sudah ada di Windows Phone Store.

Path Segera Hadir di Windows Phone

Seperti yang dikutip dari Softpedia, Selasa (24/12/2013), walaupun sepertinya aplikasi resmi dari Path akan tersedia di operating sistem milik Microsoft ini, namun belum semua penggunanya dapat menikmatinya.

Berdasarkan catatan dari WMPoeruser, memang untuk saat ini tidak dipungkiri bahwa aplikasi Path untuk Windows Phone ini masih dalam versi beta. Sehingga tidak semua orang dapat dengan mudah untuk dapat mengunduhnya.

Kabarnya para developer dari Path lebih memilih untuk menutup versi beta, daripada harus membiarkan semua pengguna dari Windows Phone dapat mengunduh semua dari versi beta. Dengan demikian maka hanya pengguna yang sudah mendaftar saja yang dapat mengunduh aplikasi beta ini.

Sayangnya sampai saat ini belum diketahui kapan pastinya waktu peluncuran dari versi final Path yang diperuntukkan bagi Windows Phone. Namun sepertinya sama seperti aplikasi-aplikasi yang sudah meluncur di Windows Phone sebelumnya, nantinya Path hanya akan support untuk Windows Phone seri 8. (Choirul Anam – www.harianindo.com)