Jelang Pertandingan Real Madrid vs GranadaMadrid – Real Madrid berpeluang besar menempati posisi puncak klasemen untuk pertama kalinya di musim ini, dengan catatan jika mampu mengalahkan Granada di Santiago Bernabeu hari ini. Seperti yang dilansir dari Marca (Sabtu, 25/1/2014), setidaknya Real Madrid dapat memuncaki klasemen selama satu hari, mengingat Barcelona dan Atletico baru akan menjalani pertandingan Minggu esok.

Carlo Ancelotti jelas tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini, dia langsung menargetkan tiga poin untuk malam mini, sebenarnya bukan hal yang sulit apalagi jika melihat track-record mereka yang mampu memenangi 9 dari 10 laga terakhirnya di liga. Namun Anelotti tetap mewanti-wanti agar pemainnya tetap fokus pada pertandingan dan tidak meremehkan Granada yang akan tampil tanpa beban.

Pelatih berkebangsaan Italia itu juga memuji hasil dari kerja keras Zidane, yang saat ini menjadi salah satu asisten pelatih Real Madrid, yang menurutnya berhasil dalam mengembangkan kemampuan pemain muda seperti Jese dan Morata. (Choirul Anam – www.harianindo.com)