Liverpool Siapkan £40 juta Untuk Karim BenzemaLiverpool – The Reds Liverpool dikabarkan siap menggelontorkan dana besar untuk memboyong Karim Benzema ke Anfield. Seperti dilansir dari Caught Offside (Kamis, 10/7/2014), langkah ini diambil untuk mengantisipasi kepindahan Luis Suarez yang kabarnya sudah hampir pasti terjadi. Suarez diketahui tengah berada di Catalonia untuk menjalani tes medis.

Klub asal Merseyside ini diperkirakan akan mengantongi uang hasil penjualan Suarez ke Barcelona sebesar 63 juta pounds. 40 juta pounds pun akan digunakan untuk mendaratkan striker Real Madrid tersebut. Benzema juga dikabarkan kurang begitu bahagia dengan tawaran kontrak baru dari manajemen Real. Ini bisa menjadi keuntungan bagi kubu Brendan Rodgers.

Rodgers diketahui akan melakukan rapat bersama jajaran staff The Reds di akhir pekan ini untuk membicarakan perihal Suarez dan calon-calon penggantinya. Striker sekelas Suarez sangat dibutuhkan oleh The Reds yang pada musim depan akan menjalani banyak kompetisi yang ketat termasuk Liga Champions. Persaingan di liga domestik pun di prediksi bakal berdarah-darah.

Selain Benzema, Liverpool juga akan memburu striker AS Monaco asal Kolombia, Radamel Falcao. Kualitas yang ditunjukkan Falcao sejauh ini mampu membuat kubu Liverpool untuk mempertimbangkannya. (Choirul Anam – www.harianindo.com)