ZTE Siap Luncrurkan Smartphone Baru di MWC 2014Shenzen – ZTE telah memastika keikutsertaan dalam ajang terbesar produsen smartphone dunia, Mobile World Congress (MWC) 2014, pekan depan. Vendor asal China ini juga telah mengonfirmasi akan meluncurkan produk terbaru di ajang tahunan ini. Seperti dilansir dari Mashable (Rabu, 19/2/2014), ZTE diketahui akan merilis smartphone dengan basis sistem operasi Android yang memiliki layar 6 inci. Perangkat Firefox OS 1.3 juga dikabarkan akan hadir.

Nama dari smartphone anyar ZTE ini diketahui bernama Grand Memo II LTE. Dimensi bodi dari perangkat ini disebut-sebut akan sangat tipis. Selain Grand Memi II LTE, ZTE juga akan merilis ZTE Open C di Barcelona. Perangkat ini akan didukung oleh Firefox OS 1.3. Persis seperti ajang MWC tahun lalu, ZTE juga memperkenalkan dua porduknya sekaligus.

Sayangnya hanya sebatas itulah bocoran yang diberikan pihak perusahaan yang bermarkas di Shenzen, China, ini. Rincian lain dari spesifikasi keduanya akan kita ketahui pada ajang MWC pekan depan. MWC tepatnya akan dihelat 24 sampai 27 Februari di Barcelona, Spanyol. (Choirul Anam – www.harianindo.com)