Jakarta – Suzuki ertiga memang tengah naik daun, mobil ini kini ada varian baru yang Sporty dibanderol dengan harga Rp 180.350.000. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sekarang ini sepertinya memang benar-benar serius untuk memberikan pilihan yang terbaik buat para pengguna mobil di Indonesia.

Suzuki Ertiga Sporty Dijual Mulai Harga Rp 180-an

Suzuki Ertiga memiliki varian Ertiga GL dan GX, untuk Ertiga Sporty yang memiliki transmisi manual dijual dengan harga Rp 180.350.000 dan untuk transmisi otomatis dijual dengan harga dan Rp 191.350.000.

Pada peluncuran Ertiga Sporty di Grand Melia, Jakarta, Kamis (20/2/2014), pihak dari Suzuki mengungkapkan untuk varian Sporty bukan mesinnya yang dirubah, tetapi sistem bagian bawah yang diperkuat agar saat dikendarai bisa lebih nyaman.

Untuk bagian bawah ertiga memiliki velg R16 dan ukuran ban 205/55 dan dibuat lebih rendah agar tampilannya lebih Sporty. Selain itu perubahan juga dilakukan pada bagian grille ornament, side skirt, rear bumper serta rear upper spoiler dan ecodome.

Penambahan varian baru ini sebenarnya untuk melengkapi pilihan pengguna agar bisa bersaing dipasar mobil Indonesia. Untuk urusan mesin Ertiga masih tetap menggunakan mesin yang sama untuk varian Ertiga. (Rini Masriyah – harianindo.Com)