Benarkah Calon Suami Jessica Iskandar Bule Asal JermanJakarta – Kabar santer terdengan dari artis Jessica Iskandar yang rencananya akan segera menikah, Chika sapaan Jessica akan menikah dengan pria bule, yang bernama Ludwig Franz Willibald, pria tampan asal Jerman.

Berdasarkan info yang diperoleh harianindo dari kantor Kelurahan Ciganjur, memang benar Chika mengambil surat pengantar dari kantor, sekitar bulan Desember 2013, bahkan yang tertera di surat itu suaminya ternyata lebih muda dari Jessica.

“Kalau dilihat dari datanya memang masih muda, daripada Jessica,” kata Lurah Ciganjur, Ahmad Sodikin saat berada di kantornya, Sabtu (1/3/2014).

Tetapi dari Kelurahan tidak mengenathui secara pasti apakah memang benar sudah menikah, atau masih urus surat-surat saja. Tanggalnya pun belum diketahui pihak Kelurahan, jadi yang mereka tahu, Jessica memang benar telah meminta surat keteranan menikah sebelumnya.

Pihak kami tidak mau terlalu dalam mengurusi pernikahan orang lain, itu bukan wewenang kami, ungkap lurah Ciganjur. di lain sisi, berkas-berkas penting menyangkut soal pernikahan semuanya telah diserahkan pada Kantor Catatan Sipil. Jadi dari Kelurahan juga tidak mengetahui lebih dalam lagi.

Saat dikonfirmasi ke Kantor Catatan Sipil, juga tidak mau memberikan info yang lebih lengkap. Sebab alasan mereka juka tidak ada persetujuan dari yang bersangkutan untuk bicara dengan publik, tidak akan diberikan info.

“Itu semua tidak berani kami beritahukan tanpa ada persetejuan dari yang bersamgkuta,” ungkap salah satu pegawai Catatan Sipil, pada harianindo. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)