Nemanja Vidic Resmi ke Inter MilanMilan – Salah satu klub raksasa Italia, Inter Milan, telah mengumumkan keberhasilan mereka untuk mendapatkan jasa Nemanja Vidic, terhitung pada transfer musim panas mendatang.

Seperti dilansir dari Sky Sports (Rabu, 5/3/2014), sebelumnya pemain berusia 32 tahun itu memang ramai dibicarakan akan merapat ke Giuseppe Meazza pada musim depan, setelah pada Februari lalu telah mengumumkan melalui situs resmi Manchester United kalau ia akan mengakhiri kebersamaan bersama The Red Devils pada akhir musim ini. Vidic juga mengungkapkan jika ia akan bermain di luar tanah Inggris, karena satu-satunya klub yang ingin dia bela di Liga Premier hanyalah Manchester United.

Pemain berkebangsaan Serbia itu sebelumnya pernah dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa, seperti Juventus, AS Monaco dan Galatasaray, namun akhirnya dia memilih untuk berlabuh di Giuseppe Meazza.

Terlepas dari semua itu, presiden Inter Erick Thohir tampak antusias menyambut kedatangan Vidic. Melalui situs resmi Inter, Thohir mengungkapkan jika Vidic adalah seorang pemain kelas dunia dan dia mengaku sangat senang akhirnya sukses menuntaskan transfer ini untuk mendatangkan Nemanja ke Milan. Menurut Thohir, kualitas, pengalaman serta charisma dari Vidic akan menjadi aset berharga bagi Inter dan dapat membantu memajukan pemain Inter yang saat ini banyak dihuni skuad berusia belia.

Dengan pengumuman yang telah dikeluarkan Inter Milan ini sekaligus membuat rumor yang beredar kembali tenang dan Vidic dapat lebih berkonsentrasi memberikan yang terbaik untuk Setan Merah hingga musim ini berakhir. (Choirul Anam – www.harianindo.com)