Prediksi VfL Wolfsburg VS Bayern Munchen, Tak Akan Gentar Wolfsburg – Bundesliga kembali bergulir. Sang pemuncak klasemen yang hingga pekan ini belum tersentuh oleh kekalahan sekalipun selama 48 pertandingan terakhir di kasta tertinggai sepakbola Jerman, Bayern Munchen, akan bertandang ke markas VfL Wolfsburg Sabtu malam. Seperti dilansir dari Bleacher Report (Jumat, 7/3/2014), Dieter Hecking selaku pelatih Wolfsburg emngaku tidak akan gentar melawan tim asal Bavaria tersebut. Dirinya mengaku sudah siap menyiapkan strategi khusus demi menjadi klub pertama yang menjungkalkan armada Pep Guardiola di musim ini.

Menurut Hecking, sehebat apapun sebuah tim, pasti memiliki celah. Mantan pembesut Nurnberg dan Hannover 96 ini mengaku telah mengantongi kelemahan Bayern dan siap mengeksploitasinya pada laga nanti. Direktur olahraga Bayern, Matthias Sammer, juga mengatakan pada media bahwa pihaknya akan mewaspadai gerak-gerik pemain Wolfsburg karena seperti yan g telah diketahui, ada 2 mantan pemain Die Roten disana, Luiz Gustavo dam Ivica Olic.

Media Jerman juga menyebutkan akan terjadi persaingan yang keras di lini tengah karena dua pemain yang menjadi rival di Bayern era Jupp Heynckes, Gustavo dan Toni Kroos, akan memiliki kesempatan untuk menunjukkan siapa yang lebih baik kala keduanya bertemu sebagai lawan di lapangan nanti. Duel Kevin de Bruyne VS Philipp Lahm juga patut untuk dinantikan.

Harian Indo memprediksi Bayern masih terlalu perkasa bahkan bagi Wolfsburg. Kestabilan mental yang ditunjukkan skuat Guardiola dalam beberapa laga terakhirnya menunjukkan tim ini sudah berada di level yang jauh dari tim Bundesliga manapun. Bayern akan menang di kandang Wolfsburg. (Choirul Anam – www.harianindo.com)