Prediksi Bastia VS PSG, Terus Tancap Gas

8/03/2014
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Prediksi Bastia VS PSG, Terus Tancap GasBastia – Paris Saint-Germain saat ini masih nyaman menempati puncak klasemen Ligue 1 dengan keunggulan 8 poin dari AS Monaco di peringkat dua, setelah pekan lalu menundukkan Marseille dengan skor 2-0, sedangkan Monaco kalah dari St.Etienne. Seperti dilansir dari FourFourTwo (Jumat, 7/3/2014), Laurent Blanc tetap mewajibkan anak asuhnya untuk terus tampil all-out ketika akan melakoni laga tandang melawan Bastia dalam pekan ke-28 Ligue 1 di Stade Armand Cesari, Sabtu (8/3) malam ini.

Bagi tuan rumah, laga melawan PSG nanti seakan menjadi pukulan telak beruntun setelah dalam tiga pekan terakhir ini Bastia selalu kedapatan jadwal menjamu klub besar seperti sebelumnya AS Monaco dan St.Etienne yang keduanya berakhir dengan kekalahan 0-2. Tapi tidak dapat dipungkiri jika pertandingan melawn PSG nanti akan menjadi yang tersulit.

Jika menilik sejarah, PSG tampaknya akan dengan mudah meraih poin penuh dan akan makin menjauh dalam raihan poin di tabel klasemen, sebelum Monaco menjamu Sochaux beberapa jam setelah laga Bastia-PSG rampung. Mengingat dalam tujuh pertandingan terakhir di kandang Bastia, PSG selalu sukses mencuri kemenangan. Dalam pertemuan pertama musim ini PSG bahkan menghabisi Bastia dengan skor 4-0 di Parc des Princes pada Oktober lalu.

Selain itu, sepanjang musim ini raihan gol PSG dan Bastia memang sangat kontras, PSG membuka keran gol lebar-lebar dengan koleksi 64 gol, terbanyak di Ligue 1 hingga saat ini. Sedangkan Bastia merupakan klub sepuluh besar yang paling irit menciptakan gol, total hanya 31 gol dari 27 laga. Walaupun nanti malam PSG tidak akan diperkuat Cavani yang absen karena sedang kembali ke Uruguay terkait urusan personal, daya gedor Les Parisiens dipastikan tidak berkurang banyak karena masih ada nama-nama seperti Jeremy Menez dan Zlatan Ibrahimovic.

Dengan menilik catatan di atas, tampaknya semua orang pun dapat menarik kesimpulan dengan mudah jika PSG di atas segala-galanya dari Bastia. Prediksi Harian Indo, kubu tamu akan menang dengan selisih lebih dari 2 gol. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

advertisement

Comments are closed

Photo Gallery