Jadwal & Prediksi Liverpool VS Sunderland, Pertahankan Performa Bagus

(Sumber Foto: Getty Images)

Liverpool – The Reds Liverpool memiliki kesempatan emas untuk memperpendek jarak dengan pemimpin klasemen sementara Chelsea kala menjamu Sunderland pada Kamis dini hari waktu Indonesia nanti. Seperti dilansir dari BBC Sport (Selasa, 25/3/2014), tambahan tiga poin akan membuat jarak poin antara skuat Brendan Rodgers dengan Chelsea menjadi 1 poin saja. Skuat Liverpool pun mengaku bersemangat menjalani laga di Anfield nanti.

Kondisi fisik dan mental dari punggawa Liverpool jauh lebih baik dari sang tamu. Disaat The Reds hanya kehilangan Jose Enrique akibat cedera, Sunderland dikabarkan tak bisa menurunkan tiga pemain andalan termasuk Fabio Borini. Performa Liverpool yang tengah menanjak pun terlihat kontras dengan performa Sundeland yang mengalami empat kekalahan dan sekali seri dari lima laga terakhir.

Manajer Liverpool dperkirakan akan mempertahankan the winning team. Hanya Philppe Coutinho yang akan diistirahatkan untuk memberikan kesempatan ke Raheem Sterling. Adu taktik antara Rodgers dan Gustavo Poyet kami prediksi tidak akan menghadirkan kejutan dan Liverpool akan keluar sebagai pemenangnya. Bagaimana dengan prediksi Anda? (Chorul Anam – www.harianindo.com)