Hasil Liga Inggris: West Bromwich Albion 0-3 Manchester UnitedWest Bromwich – Manchester United berhasil membukukan kemenangan penting kala sukses mengalahkan tuan rumah West Bromwich Albion. Seperti dilansir dari The Telegraph (Sabtu, 8/3/2014), setan merah sukses meraup tiga poin setelah mengandaskan perlawanan WBA dengan tiga gol tanpa balas di The Hawthorns. Dengan tambahan tiga poin ini, United berhasil menggeser Everton di peringkat keenam dan menjaga asa bermain di Eropa.

Permainan agresif skuat Moyes sukses mengurung pertahanan WBA di babak pertama, walaupun WBA sempat bangkit diawal babak kedua, namun gol kedua bagi MU seakan-akan menurunkan semangat juang Anichebe cs.

Tiga gol United dicetak oleh Phil Jones di menit ke-34 melalui sundulan dari skema bola mati, Wayne Rooney di menit ke-65, dan pemain pengganti Danny Welbeck di menit ke-82. Gol Welbeck menjadi gol penutup di laga ini. MU pun sukses membalaskan kekalahan 1-2 dari WBA di Old Trafford yang terjadi di awal musim 2013/2014. (Choirul Anam – www.harianindo.com)