Hasil Liga Jerman: Kalahkan Wolfsburg, Bayern Munchen Cetak Rekor Baru BundesligaWolfsburg – Rekor baru di Bundeslgia telah pecah pada pertandingan VfL Wolfsburg kontra Bayern Munchen di Volkswagen Arena. Seperti dilansir dari BBC Sport (Sabtu, 8/3/2014), Bayern kembali mengamuk dan kali ini hasil akhir 6-1 bagi kemenangan The Bavarians menjadi pembuktian jika dominasi tim ini akan terus berlanjut. Ini adalah kemenangan beruntun Bayern sebanyak 16 kali yang memecahkan rekor sebelumnya yang 15 kali.

Sebenarnya Die Wolfe, julukan Wolfsburg, sempat memberikan tekanan luar biasa terhadap armada Pep Guardiola di babak pertama. Terbukti tuan rumah mampu mencetak gol terlebih dahulu melalui Naldo yang memanfaatkan set piece. Xherdan Shaqiri mampu menyamakan kedudukan di akhir babak pertama. Tak ada yang mengira hasil yang akan jauh berbeda akan terjadi di babak kedua.

Pesta gol Bayern di babak kedua terjadi hanya dalam waktu 17 menit. Selama 17 menit lima gol Bayern lahir. Thomas Muller di menit ke-63, Mario Mandzukic di menit ke-44, Franck Ribery menit 71. Muller dan Mandzukic menambah sau gol lagi masing-masing di menit 78 dan 80. Dengan hasil ini Bayern semakin kokoh di puncak dan mengantongi hasil positif untuk berlaga di Liga Champions kontra Arsenal. (Choirul Anam – www.harianindo.com)