Inter Milan Serius Buru Fernando TorresMilan – Inter Milan yang kini dipimpin oleh Erick Thohir nampaknya tidak main-main dalam usahanya menambah daya gedor. Tim sekota AC Milan ini dikabarkan siap menggelontorkan dana untuk mendatangkan striker Chelsea, Fernando Torres. Seperti dilansir dari BBC (Sabtu, 8/3/2014), Inter diketahui siap membayar 20 juta pounds demi tanda tangan striker Spanyol itu di musim depan.

Kans Inter untuk mendatangkan Torres ke Giuseppe Meazza pun semakin besar karena kabarnya Jose Mourinho berniat mendatangkan striker baru bagi Chelsea di musim depan. Torres nampaknya tak masuk dalam skema yang dirancang Mou untuk musim 2014/2015. Faktor performa yang lebih sering mengecewakan nampaknya menjadi pertimbangan utama pelatih yang dijuluki “The Special One” ini.

Torres kini berbeda dengan Torres yang masih berseragam The Reds Liverpool. Ketajamannya kini sering dipertanyakan. Tawaran dari Inter bisa jadi menjadi berkah bagi Chelsea yang juga mengincar striker yang tidak murah, Diego Costa dan Falcao. Penjualan Torres bisa menguntungkan kedua belah pihak. Dana 20 juta pounds bisa menutupi separuh harga dari Costa maupun Falcao. (Choirul Anam – www.harianindo.com)