Prediksi Real Madrid VS Levante: Misi Amankan Puncak KlasemenMadrid – Real Madrid akan menargetkan untuk memperkuat kedudukannya di puncak klasemen divisi primera La Liga, saat mereka menjamu Levante di Santiago Bernabeu, pada laga Minggu (9/3) ini. Seperti dilansir dari Hamro Football (Minggu, 9/3/2014), Los Blancos, yang saat ini menduduki puncak klasemen dan terpaut satu poin dari rival abadinya Barcelona, tentu akan berusaha mati-matian memperlebar jarak dengan tim Catalan.

Meski telah dikabarkan bahwa Barcelona telah mengalami kekalahan kala melawan Real Valladolid, pelatih Carlo Ancelotti tetap tidak bisa tenang. Kesempatan untuk lebih jauh lagi meninggalkan Barcelona bisa hilang begitu saja bila timnya teledor. Beberapa pentolan Madrid dikabarkan tak bisa bermain dalam laga ini, Pepe yang mengalami gangguan perut dan Raphael Varane yang mengalami cedera.

Kehilangan dua pilar, toh, Madrid masih punya segudang amunisi. Bale, Benzema, dan Ronaldo dikabarkan siap bermain, dengan dukungan Modric, Alonso, dan Di Maria di area tengah. Masih sangat berbahaya.

Di lain pihak, Levante, meski tidak memiliki masalah cedera, harus kehilangan tiga pilarnya karena akumulasi kartu. Tiga pemain itu antara lain Simao, Victor, dan Diop. Berangkat menuju Santiago Bernabeu tanpa ketiganya tampaknya bakal menjadi tugas sangat berat bagi skuad asuhan Joaquin Caparros.

Melihat kondisi di atas, jelas Real Madrid berada di atas angin. Oleh karena itu, wajar bila laga ini diprediksi bakal didominasi dan dimenangkan oleh Real Madrid. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)