JJCC : Boy Band Besutan Jackie Chan yang Siap DebutSeoul – Beberapa waktu belakangan ini Jackie Chan memang makin menunjukkan ketertarikannya pada dunia hiburan Korea dan beberapa hari yang lalu Jackie Chan bahkan telah mengumumkan bahwa dirinya telah membentuk boy band yang siap untuk segera melakukan debut, boy band tersebut bernama ‘JJCC ‘atau ‘Double JC’.

Seperti dilansir dari MWave (Senin, 10/3/2014), selama ini Jackie Chan telah dikenal dunia sebagai salah satu aktor Asia. Ia tak hanya bermain dalam film Mandarin saja, tapi juga film Hollywood, termasuk film Police Story , The Spy Next Door dan Karate Kid. Siapa yang menyangka jika dirinya akan membesut boy band K-Pop? Ternyata itu karena Jackie Chan yang memiliki impian masa kecll untuk menjadi personil boy band, namun karena tidak kesampaian maka sekarang yang paling masuk akal adalah dengan menjadi produser boy band.

Jackie Chan melibatkan diri secaara langsung dalam berbagai proses persiapan pembentukan boy band ini, mulai dari pencarian talenta, audisi, latihan, hingga proses penggarapan album yang segera dirilis. Bahkan, Jackie Chan juga ikut turun tangan melatih langsung para personel JJCC.

JJCC rencananya akan debut di Korea Selatan pada pertengahan Maret ini. Personel JJCC akan beranggotakan 4 pria warga Korea dan satu pria warga Cina, dengan usia rata-rata personil JJCC 20 tahun dan bertinggi badan rata-rata 180cm. (Choirul Anam – www.harianindo.com)