Prediksi Atletico Madrid VS AC Milan, Mental BerbicaraMadrid – AC Milan telah mendeklarasikan pihaknya tidak takut pada Atletico Madrid jelang leg kedua babak 16 besar Champions League yang akan diselenggarakan Rabu dini hari waktu Indonesia nanti. Seperti dilansir dari BBC Sport (Senin, 10/3/2014), Rossoneri butuh kemenangan dengan selisih berapapun karena saat berlaga di San Siro, skuat Clarence Seedorf kalah tipis 1-0 melalui gol Diego Costa. Milan kini mengusung kepercayaan diri tinggi bisa membalikkan keadaan.

Kini Atletico yang berperan sebagai tuan rumah juga tidak akan gentar dengan ancaman Milan. Bermodalkan hasil imbang melawan Real Madrid pada dua pekan La Liga yang lalu, tim besutan Diego Simeone yang hanya butuh hasil seri untuk melaju ke babak selanjutnya ini pastinya semakin bermotivasi. Apalagi nanti akan didukung oleh ribuan suporter setia di stadion Vicente Calderon, Madrid.

Atletico tetap akan mengandalkan Costa yang tengah on fire di lini depan sementara armada Milan juga akan memainkan full team. Namun Milan memiliki kendala dalam hal mental karena baru saja menelan hasil buruk di Serie A kontra Udinese. Kami dari redaksi Harian Indo memprediki Milan mampu memberikan perlawanan terhadap Atletico namun hasil akhir tetap seri bagi keduanya. (Choirul Anam – www.harianindo.com)