Benarkan Spesifikasi Galaxy S5 mini Telah Beredar ?

Galaxy s5

Jakarta – Samsung memang tak pernah berhenti mengeluarkan produk-produk terbaru demi memberikan sesuatu yang baru kepada para penggunanya, setelah baru-baru ini meluncurkan Galaxy s5 yang samapai sekarang masih belum resmi ada di pasar. Kini kabar terbaru yakni versi Galaxy s5 mini sudah keluar bocoran spesifikasinya.

Dilansir Times of India, Selasa (11/3/2014), mengabarkan bahwa untuk Galaxy S5 mini menggunakan nomor model SM-G870.

Bukan bocoran itu saja, tetapi masih ada kabar yang menyebutkan bahwa Galaxy S5 mini menggunakan nomor model SM-G870 SM-G870A. Sebagai informasi biasanya jika ada kode “A” itu merupakan sebuah kode untuk menandai bahwa perangkat tersebut dibuat dengan merangkul salah satu operator tertentu.

Menurut informasi yang kami terima nantinya Samsung Galaxy s5 mini akan dirilis pada bulan mei atau Juni di tahun 2014. Galaxy s5 mini tersebut menurut kabar yang beredar di dunia maya akan mengusung layar Super AMOLED 4,8 inci dengan sistem operasi menggunakan Android 4.4 KitKat. Hanya informasi ini yang bisa kami berikan kepada Anda, karena informasi ini masih sebatas rumor. Untuk kejelasannya mari kita tunggu rilis resmi Samsung Galaxy s5 mini dari pihak Samsung. (Rini Masriyah – harianindo.com)