Prediksi Barito Putera VS Pelita Bandung Raya (PBR), Banjarmasin – Terpuruk dalam lima laga terakhir dengan hanya mendulang satu poin membuat tim pelatih dari Barito Putera harus segera berbenah dan berusaha mengembalikan mental timnya yang sedang jatuh. Pasalnya di akhir pekan ini, tim kebanggaan publik Banjarmasih harus menjamu tim kuat Pelita Bandung Raya (PBR) di lanjutan Indonesia Super League (ISL).

Pelatih dari Barito Putera, Salahudin, kala ditemui wartawan Harian Indo di sela-sela latihan persiapan laga yang digelar Jumat (14/3/2014), menyampaikan jika kini dirinya dan tim pelatih tengah berusaha meningkatkan mental pemain. Latihan Fathul Rahman cs ini bertempat di Lapangan Rindam VI / Banjarbaru. Salahudin yakin jika masalah yang dimiliki oleh skuatnya terletak di mental. Jika masalah ini teratasi, bkan tak mungkin PBR akan pulang dari Banjarmasin dengan tangan kosong.

Sementara di sisi tim tamu, PBR termotivasi dengan rekor tandang mereka yang sejauh ini masih bagus. Dejan Antonic yang merupakan pelatih BPR, menyampaikan jika timnya akan turun dengan kekuatan penuh minus Basri Lohy dan Fariz Bagus yang belum fit. Pelatih asal Serbia ini juga mengsung optimisme tinggai jelang laga besok Sabtu (15/3/2014).

Redaksi Harian Indo memprediksi PBR akan keluar sebagai pemenang jika melihat dari komposisi pemain dan pengalaman kedua tim yang memiliki gap yang cukup jauh. (Choirul Anam – www.harianindo.com)