Jokowi Resmi Maju Jadi Capres Pada Pemilu 2014Jakarta – Joko Widodo yang akrab dipanggil Jokowi saat ini resmi mengumumkan untuk maju jadi Cpares pada pemilu 2014 nanti. Seleumnya kabar pencapresan Jokowi ini memang sudah lama sekalu berhembus. Dalam beberapa lembaga survey memang Jokowi meraih rating yang sangat tinggi sekali untuk menjadi calon presiden Indonesia.

Jokowi sendiri maju menjadi capres dari partai PDIP setelah dirinya (Jokowi) mendapat mandat dari ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Sebagai informasi Jokowi adalah Gubernur DKI Jakarta di dampingi Ahok.

Dengan adanya pencapresan Jokowi ini, banyak sekali opini baik pro dan kontra yang beredar. Dino Patti Djalal yang merupakan peserta konvensi parta Demokrat mengucapkan selamat kepada pencapresan Jokowi. Saat ditemui wartawan di Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (14/3/2014), mengungkapkan ucapan selamat kepada Jokowi, dan pencapresannya akan menjadi nilai tambah dan semakin bagus dalam persaingan menuju RI 1.

Pencapresan Jokowi ini sudah menjawab pertanyaan masyarakat yang selama ini bertanya-tanya apakah nantinya pada pemilu 2014 Jokowi akan maju menjadi Capres.

Pastinya persaingan untuk menjadi presiden akan semakin seru dengan adanya Jokowi menjalonkan diri menjadi capres 2014.

Semoga saja nantinya hasil pemilu 2014 bisa mendapatkan seorang presiden yang bisa memajukan bangsa Indonesia. (Rani Soraya – harianindo.com)