Jadwal & Prediksi Fiorentina VS Juventus, Duel Ketat Satu NegaraFlorence – Pertemuan antara Fiorentina kontra Juventus di leg pertama Liga Europa yang hanya berakhr imbang 1-1 akan menjandikan laga yang menarik pada leg kedua yang diadakan Jumat dini hari waktu Indonesia nanti. Seperti dilansir dari Soccerway (Rabu, 19/3/2014), laga nanti diperkirakan akan berlangsung sengit terlepas dari fakta jika keduanya berasal dari negara yang sama, Italia.

Karena sudah sering bertemu di liga domestik, keduanya past sudah saling mengantongi kelemahan lawan. Apalagi jika melihat catatan pertemuan kedua tim di Serie A yang menunjukkan keduanya saling mengalahkan hingga partai leg pertama Liga Europa yang berakhir imbang pekan lalu.

Tuan rumah Fiorentna kini sudah bisa memainkan Juan Cuadrado yang pada laga sebelumnya absen akiat akumulasi kartu kuning. Sayangnya Matias Fernandez dan Giuseppe Rossi dikabarkan masih menepi karena cedera. Joaquin, Juan Vargas, dan Gonzalo Rodriguez pun dikabarkan masih belum fit walaupun nama terakhir nampaknya akan dipaksakan turun sebagai starter. La Viola akan kembali mengandalkan ketajaman striker Jerman, Mario Gomez, di depan untuk mengoyak gawang Gianluigi Buffon.

Beralih ke tim tamu, tim besutan Antonio Conte akan minus Mirko Vucinic, Andrea Barzagli, dan Claudio Marchisio karena dipastikan cedera. Sementara Carlos Teves, Simone Pepe, Sebastian Giovinco, dan Federico Peluso juga belum bisa dipastikan tampil melihat kondisinya saat ini.

Redaksi Harian Indo memprediksi laga ini akan berlangsung seri jika menilik dari pertemuan sebelumnya dan kondisi startinga line up. Laga ini kami duga akan berlangsung hingga tambahan waktu. Bagaimana dengan prediksi pembaca? (Choirul Anam – www.harianindo.com)