Sefti Sanustika Melepas Jilbabnya dan Berpenampilan SeksiJakarta – Ada yang lain dari penampilan Sefti Sanustika istri dari Ahmad Fathanah tersangka kasus suap daging import yang kini dipenjara. Kini istri Fathanah itu sudah tidak lagi memakai jilbabnya, kini dia tampil lebih cantik dan juga berani dengan pakaian yang seksi.

“Untuk saat ini saya hanya berusaha mencari yang saya rasa nyaman dalam diri saya, jika sekarang saya nyaman dengan penampilan seperti ini ya saya jalani saja,” kata Sefti waktu berada di Gedung Trans TV, Jakarta, Rabu (19/3/2014) malam.

Penampilannya yang baru ini juga didukung oleh suaminya, Sefti saat ini merasa nyaman jika tidak memakai jilbabnya.

“Tiap-tiap orang pasti punya pilihan hidup masing-masing mau seperti apa, tapi yang saya rasa saat ini insya allah akan berdampak baik dalam kehidupan saya,” ungkap Selfi.

Banyak sekali muncul pertanyaan mengapa sampai Sefti melepas jilbabnya, apakah ingin kembali kedunia entertaimnet? Memang saat ini sudah terlihat banyak sekali kontrak job-job yang mengahampiri Sefti, jika memang rezeki datang dari sini tentunya Sefti tidak akan menolak. Dan lagi suami sudah memberikan lampu hijau atas jalan yang ditempuh oleh Sefti. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)