Jadwal & Hasil Manchester United VS Manchester City, Derby Kurang Greget

(Sumber Foto: Getty Images)

Manchester – Salah satu derby terbesar Inggris akan tersaj pada tengah pekan ini. Juara bertahan Manchester United akan bentrok dengan Manchester City pada dini hari waktu Indonesia nanti. Seperti dilansir dari BBC Sport (Senin, 24/3/2014), walaupun derby kali ini tidak akan seprestisius derby Manchester di musim-musim sebelumnya karena bukan merupakan laga perebutan gelar, partai ini tetaplah menarik karena selalu ada nuansa gengsi untuk menjadi yang terbaik di kota Manchester. Rivalitas kedua klub akan mewarnai laga ini.

Manajer United, David Moyes, akan dipusingkan dengan beberapa cedera pemain pilarnya. Tercatat Robin van Persie, Nani, Antonio Valencia, dan Chris Smalling dipastikan menepi karena cedera. Sementara Nemanja Vidic harus menjalani skorsing akibat akumulasi kartu. Sementara di kubu Manuel Pellegrini, dua pemain bertahan Matija Nastasic dan Micah Richards dipastikan absen karena cedera. Strker Edin Dzeko juga masih diragukan untuk tampil.

Di pertemuan terakhir keduanya di Old Trafford. City keluar sebagai pemenang dengan keunggulan 2-1 melalui gol James Milner dan Sergio Aguero. Kali ini redaksi Harian Indo memprediksi laga nanti akna dimenangkan oleh tim tamu. Manchester City sudah membuktikan sebagai tim yang konsisten dalam setiap laga Liga Primer Inggris. (Choirul Anam – www.harianindo.com)