Jadwal & Prediksi Arsenal VS Swansea City, Lupakan ChelseaLondon – Arsenal harus segera bangkt dari keterpurukan akibat dibantai Chelsea dengan setengah lusin gol. Kini Swansea Cuty sudah siap menghadang di Emirates Stadium. Seperti dilansir dari Daily Mail (Senin, 24/3/2014), kemenangan mutlak harus di dapatkan skuat Arsene Wenger kalau masih ingin berada di jalur perebutan gelar Premier League musim ini. Laga ini akan dilangsungkan Rabu dini hari waktu Indonesia di Emirates Stadium.

Ambisi The Gunners untuk bangkit sedikit mengalami rintangan. Pasalnya tak kurang dari 7 pemain inti menderita cedera seperti Mesut Ozil, Theo Walcott, Aaron Ramsey, Laurent Koscielny, serta Jack Wilshere. Bahkan pemain-pemain pelapis seperti Tomas Rosicky, Alex Oxlade-Chamberlain, Nicklas Bendtner, dan Kim Kallstrom masih diragukan untuk tampil. Kabar baik karena Kieran Gibbs yang menjadi korban salah usir wasit bisa dimainkan berkat putusan FA.

Sementara Swansea dapat mengancam karena kini sudah bisa memainkan Michu dan Jonjo Shelvey d Emirates. Redaksi Harian Indo memprediksi laga ini akan melahirkan banyak gol namun berakhir imbang. (Choirul Anam – www.harianindo.com)