Dante Perpanjang Masa Bakti Bersama Bayern MunchenMunchen – Bayern Munchen resmi mengonfirmasi perpanjangan kontrak bek asal Brasil, Dante. Seperti dilansir dari Times Colonist (Senin, 24/3/2014), kesepakatan dengan Dante akan memperpanjang masa bakti pemain bertahan berusia 30 tahun itu hingga 2017 mendatang. Dante pun terikat di Allianz Arena hingga tiga musim mendatang. Hal ini juga mengakhiri spekulasi yang menyebutkan Dante akan bergabung dengan skuat David Moyes di Old Trafford pada musim depan.

“Bergabung dengan Bayern Munchen adalah keputusan terbaik yang saya buat dalam hidup saya. Semuanya tampak baik di sini. Klub, skuat, gelar, dan atmosfer. Bayern adalah klub yang tepat,” saat Dante menunjukkan perasaannya ketika baru saja menandatangani perjanjian dengan Karl Heinz Rummenigge.

Dante didatangkan dari Borussia Monchengladbach pada 2012 dan langsung bersinar di skuat besutan Jupp Heynckes yang secara gemilang merebut trebel winners. Perannya pun tak terganti kala Era Pep Guardiola di mulai. Dante sudah memainkan 35 laga bersama Die Roten. Manchester United pun terpincut kepadanya. (Choirul Anam – www.harianindo.com)