Jadwal & Prediksi Hellas Verona VS Genoa, Rekor Buruk Hantui Hellas VeronaVerona – Genoa akan datang bertamu ke Stadio Marc’Antonio Bentegodi, markas Hellas Verona pada lanjutan Liga Italia Serie A. Seperti dilansir dari Football Italia (Sabtu, 29/3/2014), kedua tim yang berada di papan tengah ini akan bertemu pada Minggu besok, 30 Maret 2014, pukul 20.00 WIB.

Setelah sempat berjibaku dalam perburuan tiket Europa League, Verona mengalami kemunduran yang cukup tajam. Kemenangan terakhir Verona adalah saat melawan Livorno, Februari lalu. Pertandingan itu pun terkahir kali dimana mereka memasukkkan bola. Anak buah Andrea Mandorlini juga bermain imbang melawan Torino dan Catania. Kekalahan saat melawan Cagliari 1-0 merupakan kekalahan mereka yang keempat beruntun. Alhasil, mereka terpaut tujuh poin dari Parma di peringkat enam, sebuah peringkat dimana tiket terakhir Europa League berada.

Sebagai tim promosi, mungkin hasil ini bisa dibilang sangat baik. Namun tampaknya, Mandrolini bukan orang yang mudah puas, sehingga dirinya cukup galau dengan keadaan ini.

Di lain tempat, usaha Genoa untuk terus bergerak menembis sepuluh besar sempat terhenti saat mereka harus kalah dari Chievo dan Juve. Namun kemenangan 2-0 atas Lazio telah membawa mereka kembali ke jalannya.

Pelatih Gian Piero Gasperini telah dengan secara perlahan memantapkan skema permainan 3-4-3 untuk The Grifone. Dan tampaknya, skema tadi akan semakin mantab di musim berikutnya.

Saat ini Genoa berada di posisi 13 meski memiliki poin yang sama dengan Milan dan Torino, yang berada di peringkat 11 dan 12, yakni dengan 39 poin. Meski tiket Europa League seakan telah jauh, pasukan Gasperini tetap berniat mengakhiri musim dengan semaksimal mungkin.

Adapun Genoa akan bertamu ke Verona tanpa pemain kunci Romulo yang terkena kartu. Namun demikian, Fabrizio Cacciatore dan Juan Manuel Iturba siap diturunkan.

Melihat kondisi di atas, rekor buruk Hellas Verona akan menjadi beban tersendiri bagi mereka. Oleh karenanya, Harian Indo memprediksikan pertandingan ini bakal berakhir seri. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)