Hasil Liga Inggris: Arsenal Berbagi Angka dengan Manchester CityLondon – Arsenal dan Manchester City hanya mampu berbagi angka ketika keduanya berduel di Emirates Stadium malam tadi. Seperti dilansir dari SB Nation (Sabtu, 29/3/2014), dalam lanjutan Premier League yang bisa dikategorikan big match ini baik The Gunners dan The Citizens memiliki peluang untuk memuncaki klasemen karena Liverpool belum bermain dan Chelsea menelan kekalahan. Namun hasil imbang membuat persaingan papan atas makin seru.

City terlihat mampu memegang kendali atas permaian. Serangan tim besutan Manuel Pellegrini terlihat cukup merepotkan barsan pertahanan Arsenal yang dipimpin Thomas Vermaelen. Gol pun lahir di menit 18 lewat aksi Edin Dzeko yang diteruskan David Silva. Arsenal pun merespon gol cepat tersebut. Di menit 22 Flamini mampu membuat gol namun sayangnya dianulir oleh wasit karena terlebih dahulu terjadi offside.

Namun Flamini mampu menuntaskan ambsinya mencetak gol di menit ke-53. Mantan gelandang AC Milan ini mampu memaksimalkan umpan dari Lukas Podolski. Flamini pun merayakan gol ini dengan penuh emosional. Sebagai info tambahan, gol Flamini ke gawang Joe Hart adalah gol ke-1000 The Gunners dalam ajang Premier Leagu jika bermain di kandang.

Soor 1-1 pun bertahan hingga akhir pertandingan dan membuat keduanya berbagi 1 angka. (Choirul Anam – www.harianindo.com)