Andre Scurrle Optimis Chelsea Bisa Gulingkan PSG di Stamford BridgeLondon – Andre Schurrle menebarkan rasa percaya diri tinggi jika timnya mampu mengalahkan PSG di leg kedua perempat final Liga Champions. Seperti dilansir dari The Telegraph (Kamis, 3/4/2014), Chelsea yang dikalahkan oleh PSG di leg pertama sejatinya masih memiliki peluang untuk bisa lolos ke semifinal. Dengan catatan menang dengan perbedaan dua gol atas wakil Perancis tersebut.

“Ini amatlah buruk. Juga waktu yang tidak tepat untuk menerima kekalahan. Kami sadar kami harus meningkatkan performa di laga kandang. Bisakah kami menang? ini amatlah sulit, kami semua tahu itu. Tapi kami amat bagus jika bermain di Stamford Bridge dan di depan pendukung sendiri. Jadi kami akan mencoba,” tutur gelandang muda Tim Panser Jerman ini.

Schurrle kini sudah mengantongi tujuh caps bersama The Blues di Liga Champions musim ini. Namun mantan pemain Bayer Leverkusen ini belum mencetak satu gol pun. Kekalahan atas PSG dengan skor 3-1 di Paris pun membuat semangat Schurrle semakin membara. Kedua tim akan melakoni leg kedua pada tengah pekan depan. (Choirul Anam – www.harianindo.com)